Senin, 23 Oktober 2023

Doorprize Penghiburan

27 September 2023 | Dies Natalis 2023.
Hari itu aku mendapatkan Ipad Apple Generasi 9, sebuah Ipad keluaran 2021 yang kala baru bisa dibanderol harga Rp 8.999.900 hingga Rp 9.000.0000, Haha.
Sesuatu yang tidak pernah ku duga sebelumnya.
Kala itu aku bingung pengen dapat doorprize apa. Bagaiman tidak,
Aku ingin kulkas, karena kulkas di rumah sudah lama lagipula itu kulkas bekas pemberian sepupuku.
Aku ingin televisi baru, karena di rumah hanya punya televisi tabung, bukan LED.
Aku ingin sepeda motor karena hadiah utama (oh tidak, aku tidak pengen motor, kan aku udah punya motor).

Aku mulai pesismis saat hadiah-hadiah yang ku inginkan selesai disebutkan, aku sudah pengen pulang.
Aku memutuskan untuk bermain hape di kantor TU sambil ngadem aja.
Aku cukup beruntung dalam per-doorprize-an Atma Jaya, namun biasanya bergerak di bidang kecil-kecil seperti tas, headset, voucher-voucher mall dan hadiah hiburan lainnya, jadi jika hadiah hiburan sudah selesai dibacakan, tentu aku pesimis dan tidak tabah.

"Ibu Christin Sri Hastuti!", terdengar suara MC memanggil namaku, Wow, aku tidak tahu mendapatkan apa, hanya saja aku segera berlari, jauh cah dari Fakultas ke Lapangan Lilin.

Seneng banget!

Aku menyebutnya sebagai hadiah penghiburan.
Untuk diriku yang merasa sedang di masa yang tidak beruntung.
Untuk diriku yang sedang merasa semua berjalan ugal-ugalan, tidak sesuai rencana dan harapan.
Untuk diriku yang sedang sering ngambek sama Sang Penciptanya.

Jadi buat apa aku punya Ipad? 
Masa iya mau dijual, kan di rumah belum punya. Hehehe.
Untuk diriku yang kadang tidak tahu harus bersyukur untuk hal apa?

Akhirnya, yasudah, biarlah disetiap masa hidupku, 

Ingatkanku lagi, hidupku ada di dalam tanganMu,
RencanaMu Tuhan, Indah dan mulia.

Lagu: NDC Worship -Tuhan Tak Pernah Gagal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar