Minggu, 09 April 2023

Minggu Paskah 9 April 2023

Saat saya scroll instagram malam ini, pukul 22.00, saya tidak bisa tidur. 
Saya memikirkan seseorang yang sangat saya rindukan, Jewish.
Tapi saya memilih untuk tidak mengatakannya.

Chicken soup menulis "The Great of Easter is Hope", saya mengingat kembali bahwa paskah beberapa tahun lalu, saya menuliskan bahwa Paskah adalah Harapan. 
Saat itu 2017, harapan saya adalah Wisuda. Saya ingat betul, saya selalu mulus dalam proses pendidikan di Universitas, kecuali untuk skripsi yang tidak sesuai harapan. Rasanya seperti diambang lulus tahun itu yang entahlah atau tahun depan. Saya berusaha dengan keras, jauh lebih keras daripada 4 tahun mundur.
Akhirnya saya wisuda tahun itu, sebagai hadiah Paskah saya. 

Entah hadiah Paskah apa yang saya harapkan tahun ini.
Ah kiranya semua berjalan baik, Tuhan kuatkan dan cukupkan, sudah cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar